Sunday, July 23, 2017

KULITKU BERMASALAH !! REVIEW : Pinklab.Co Dead Sea Mud Mask (Fave!)

Hai teman-teman! Hari ini aku mau review masker terbaruku yang baru aja beberapa hari yang lalu aku beli, dan ini bagusss parah !! Jadi sebelum ini sekitar bulan lalu aku sebenernya udah pernah tester pas nginep dirumah temanku si Lady Ciel World (you can check her blog here : http://www.ladycielworld.com/ ) dan aku suka banget sama efeknya, singkat cerita... aku lupa beli masker itu SAMPAI ...



Wajahku mendadak beruntusan setelah pulang holiday dari bali karena period + kecapekan, dan kebetulan aku lagi sama sekali gak punya skincare untuk membasmi jerawat (dan bekas bekasnya)
it feels so horrible ...

Tetiba aku teringat sama masker temenku itu sebutlah dia : Dead Sea Mask by Pinklab.co !



Dead Sea Mud is bursting with natural mineral and nutrients to provide the perfect body and facemask experience

Ingredients :
Pure Dead Sea Mud, Organic Shea Butter, Organic Sunflower Oil, Organic Aloe Vera Juice, Organic Vegetable Glycerin, Organic Jojoba Oil, Hickory Bark Extract, Organic Calendula Oil, Eucalyptus Oil, Filtered Water, Xanthan Gum

Benefits of Dead Sea Mud Mask :
- Fight Pimples and Blackheads (this is the reason why i need this so much !)
- Reduces the appearance of fine lines and wrinkles
- Minimizes pore size and improves overall complexion
- Made with natural ingredients and is safe to use on face and body

Cara pakainya :
- Aplikasikan tipis-tipis ke seluruh muka seperti masker pada umumnya (awas jangan sampai kena mata !!)
- Diamkan selama 15-20 menit sampai masker kering, lalu dengan gerakan memutar gosok gosok seperti peeling/scrub sampai bersih (jangan terlalu menekan wajah, rub with gentle manner)
- Kalau ada sisa sisa yang sulit dibersihkan jangan dipaksa, tapi bilas dengan air hangat

Texturenya halus dengan wangi yang lembut, jadi masker ini gak bau sama sekali malah nyaman dipakai <3 super sukakkk !!



REVIEW :
+ Setelah memakai ini untuk pertama kalinya, mukaku langsung halus halus dan komedonya tidak terlihat, baru pertama kali pakai lohh!! aku suka banget instant result hahahahahaha
+ Aplikasi yang sangat mudah dan membersihkannya juga mudah, buat kamu yang ga suka repot bagus juga pake ini, menurutku tingkat kerepotannya sama ama pakai masker lembaran yang 1 nya 20ribuan di store store
+ Cocok buat kulit jenis manapun
+ Wangi
+ Mudah dicari, aku beli via Tokopedia kemarin (IG: @pinklabco.bki) dan bisa digojekin langsung karena yg jual Pinklab ini banyak dibeberapa kota, kamu bisa pakai Go-Send langsung dari daerah kamu.
+ Harga terjangkau cuman 130.000, kalau rutin pakainya mungkin setengah tahun baru habis

Kekurangannya :
- Aku lebih suka masker yang berbentuk Tube, soalnya menurutku kalau tube lebih higinis hehe

See? sangat sulit untuk menemukan masker dengan bahan alami, kualitas bagus dan harga yang terjangkau, makanya aku sangat sangat merekomendasikan ini !!!

Aku gak sabar menanti kalau aku udah sering banget pake, soalnya sekali pakai aja hasilnya udah terlihat


Semoga post ini membantu kamu yang kulitnya juga bermasalah kayak aku

See you on next post !

ps : Fotoku diatas itu karena pakai makeup jadi terlihat mulus, aslinya masih belum semulus itu :p


No comments:

Post a Comment

Xion Xiu Blog